Download Yahoo Messenger Terbaru - YM 11.5.0.228

Jumat, 26 Oktober 2012
Hallo semua!! Kali ini saya akan berbagi lagi megenai link Download Yahoo Messenger terbaru. Jadi perlu kalian tahu bahwa ini adalah yang baru dari yang terbaru ^__^.Seperti yang sudah kita tahu bahwa Yahoo Messenger atau yang bisa kita sebut (YM) adalah sebuah software chatting yang pertama kali digunakan.Dan sejak saat kemunculannya yang menuai banyak respon dari masyarakat membuat link ini menjadi terkenal sampai saat ini.Selain untuk Chatting kamu perlu tahu bahwa Yahoo Messenger ini bisa juga loh dibuat untuk video call.Tapi gak hanya itu, masih banyak lagi keuntungan yang bisa kita dapat dari Yahoo Messenger.
Download Yahoo Messenger Terbaru
Berikut ini akan saya berikan sedikit info mengenai manfaat dari Yahoo Messenger serta beberapa fitur yang ada didalamnya. Tentu saja selain agar kamu tahu dan tertarik juga agar kamu segera mendownload versi terbari dari Yahoo Messenger ini.

Manfaat Yahoo Messenger

Diantara banyak manfaat yang bisa kita rasakan dari Yahoo Messenger ini, saya akan menyebutkan 3 keunggulan utaman dari YM ini.

1.Cara mudah untuk selalu jadi orang yang Up to Date.
Kamu pasti ingin selalu up to date tiap harinya denga mengikuti semua kegiatan yang teman – teman dan keluarga kamu lakukan, mendapat informasi terbaru dari Hot news hari ini atau kabar terbaru dari sang idola. Nah diYahoo Messenger ini kamu bisa melihat update dari teman – teman kamu dalam daftarMessenger secara rinci dan lebih lengkap.

2.Memamerkan status kamu
Bukan hanya mudah untuk memamerkan status kamu di Yahoo Messenger, tapi Yahoo juga memberikan kemudahan untuk menambah link serta dilengkapi dengan emoticon agar status yang kamu buat bisa lebih berwarna dan gak garing.

3.Menonton Bvideo bersama 
Dengan Yahoo Messenger ini kamu bisa berbagi video dari situs – situs terpopuler dan yang lebih asiknya lagi kamu bisa menonton video tersebut dengan teman – teman kamu tepat dijendela IM kamu loh.

Fitur lain Yahoo Messenger

Selain kemudahan yang bisa kamu dapat tadi di Yahoo Messenger ini kamu bisa dapat beberapa fitur diantaranya adalah :
  1. Pesan instan dengan seorang teman atau konfrensi
  2. Kamu juga bisa kirim pesan teks (SMS) ke ponsel teman kamu
  3. Gabung ke ruang chat utuk bertemu teman baru sambil berdiskusi tentang topik – topik seru yang kamu inginkan.
Selain dari semua yang saya tulis diatas tentu masih banyak fitur lain yang Yahoo Messengersediakan untuk melayani kenyamanan kamu. Namun gak mungkin kalau saya tuliskan semua disini kan. Jadi kamu harus coba sendiri YM ini.Tapi yang paling penting untuk kamu yang terbisa pergi kemana – mana dan tidak ada waktu utuk duduk dibelakang layar kamu bisa mengakses softwear ini di handphone kamu dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger untuk HP. Jadi sekalipun kamu gak punya waktu untuk membuka komputer atau leptop kamu tetap bisa selalu terhubung dengan teman atau contact YM kamu lewat Handphone kamu.

Download Yahoo Messenger Terbaru

Bagaimana, apakah berminat? Jika ia, saatnya take action langsung di coba sendiri fitur-fitur yang menarik dari YM. Sobat bisa Download Aplikasi Yahoo Messenger Terbaru gratis dengan mengikuti link download di bawah ini.
download This software

0 komentar:

Posting Komentar