Download Bitdefender Total Security 2013 Full + Crack Until 2045 Dan Cara Update

Selasa, 30 Oktober 2012
Bitdefender total security 2013. Pasti sahabat haramain software sudah tahu dengan antivirus bitdefender yaitu antivirus yang disebut-sebut sebagai antivirus no 1 di dunia.
Kalau dulu saya juga pernah share bitdefender total security 2012 + crack until 2045 dan cara update, sekarang saya akan share yang terbaru yaitu bitdefender total security 2013 Full + Crack until 2045 dan cara update kepada sahabat haramain software semua.
Seperti yang kita tahu, bitdefender total security adalah bitdefender yang tingkatnya paling tinggi di antara bitdefender yang lain dan sudah pasti bitdefender adalah antivirus yang mampu mengatasi virus, spyware dan yang lainnya yang dapat mengancam PC yang kita gunakan.
Screenshoot :
Tampilan Bitdefender Total Scurity 2013
Tampilan Crack Until 2045

Cara install :
  1. Install BitDefender Total Security 2013
  2. Pilih I want to evaluate this product dan masukkan email anda lalu klik install
  3. Selesaikan instalasinya, lalu klik finish
  4. Sebelum restart komputer non-aktifkan dulu auto scan antivirus dan firewall, setelah itu ke setting, ke tab antivirus, di tab shield non-aktifkan semuanya di tab tersebut ( intinya adalah nonaktifkan sementara antivirus sobat )
  5. Restart komputer dan beralih ke safe mode dengan cara tekan F8 saat booting komputer kemudian pilih safe mode
  6. Kemudian Buka cracknya ( harus yakin kalau tidak ada antivirus yang aktif terlebih dahulu, kalau ada nonaktifkan untuk sementara )
  7. Klik Year 2045 lalu Klik Exit, dan restart komputer lagi dengan normal
  8. Buka BitDefender Total Security 2013 sahabat HS dan sekarang sahabat HS telah mendapatkan license aktif sampai 2045.
Agar sahabat haramain software tidak mendapat masalah ketika mengupdate, saya akan share juga cara update manualnya agar tidak di block.
Untuk cara update sama dengan cara update yang saya share pada bitdefender total security 2012, hanya bedanya adalad file weekly.exe berbeda dengan versi sebelumnya.
Cara Update :
  1. Kunjungi situs update manual bitdefender total security 2013 ini ( Klik disini / Click here )
  2. Pilih 32-Bit atau 64-Bit, lalu otomatis download.
  3. Setelah selesai downloadnya anda buka programnya yaitu weekly.exe, jika Windows 7 klik kanan lalu run as administrator
  4. Selesaikan hingga akhir proses
  5. Selesai. Bitdefender sahabat HS sudah terupdate
Sesuai dengan nama programnya weekly.exe, jadi manual update dan download weekly.exe seminggu sekali saja yaitu pada hari jum'at.
Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.
Atau bisa juga download cracknya pada link di bawah ini
Semoga bermanfaat untuk semua sahabat haramain software. Jika ada masalah silahkan tinggalkan pesan dengan cara berkomentar.

0 komentar:

Posting Komentar